• All
  • Category 1
  • Category 2
All type of downloads
gravatar

hadirnya symbian 4

dari pada kagak ada postingan kali ini saya akan mengulas tentang kemajuan OS symbian,yang kita ketahui sekarang OS symbian sudah mencapai versi yang tinggi yaitu symbian 4 .
Pada OS ini symbian sudah mulai serius dengan penggunaan user interfacenya,bisa dilihat dari homescreennya yang tambah keren,pokoknya pengen deh punya hp kayak gini hehehe ..
saya sendiri tidak terlalu banyak tau informasi tentang OS ini,
yup bagi anda penggemar symbian pastilah anda menginginkan smartphone ini berada di tangan anda,begitupun saya haha .,
tapi ya kalau saya sih masih tetep setia sama nokia 7610 , mau beli yang baru duit belum ada , ya terpaksa deh harus bertahan sama hp jadul ku ini ...

Sekian dulu,maaf saya jarang post ..
Lagi g' ada bahan postingan makanya bingung mo ngepost apa ..

free counters

Translate This Page

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Randy
Free counters!